6 Game Sepakbola Terbaik di Android 2018

Game Sepakbola Terbaik - Pada kali ini kita kembali membahas seputar game, yaitu game sepakbola terbaik di Android.

Bermain game pada smartphone Anda benar-benar sangat bagus. Selain itu Anda dapat bermain di mana saja, permainan mereka pada smartphone sekarang memiliki grafis yang sebaik grafis pada konsol, seperti pertandingan sepak bola.

Game sepakbola terbaik
Game sepakbola terbaik di Android
Permainan bola menjadi primadona untuk orang baik, versi rumah PC, konsol, ponsel atau bahkan. Dalam permainan itu sendiri ada banyak permainan bertema sepak bola yang dapat Anda download. Tapi apa yang terbaik?

6 Game Sepakbola Terbaik di Android 2018

Jika Anda mencari untuk pertandingan sepak bola untuk diinstal pada Android smartphone, kali ini Messinmybag akan berbagi permainan sepak bola Android terbaik pada tahun 2018. Hei, mendengarkan.

1. Flick Kick Football Kickoff

Bermain film bertema bola rilis permainan dapat benar-benar sudah. Tapi apa yang itu akan seperti jika itu ditambahkan dengan retro tema sejarah dan sayap-sayap 60 tahun era 80? Pasti benar-benar menarik!

Jika dalam shooting game bertema film itu hanya diperlukan untuk menembak bola di tujuan dengan jari, dalam permainan ini sangat berbeda. Anda dapat mengontrol permainan, seperti lulus atau menembak dengan waktu tertentu agar tidak ditangkap musuh Anda.

2. PES 2018

Setelah sukses besar dalam serangkaian permainan dan konsol PC Pro Evolution Soccer juga merambah bidang mobile game melalui 2018 PES permainan. Dalam permainan ini, Anda akan membangun sebuah klub sepak bola pemain ada seluruh dunia.

Anda akan mengontrol semua game yang Anda mainkan, serta konsol dan versi PC. Grafis ditampilkan juga tidak acak, mungkin setidaknya setara di konsol PS2, tetapi dengan gerakan yang sangat halus.

Selain itu Anda dapat bermain melawan bots, Anda juga dapat bermain dengan teman-teman Anda secara real time. Anda juga bisa mendapatkan pemain legendaris di skuad-MU Lho!

3. Dream League Soccer 2018

Jauh sebelum FIFA dan PES memasuki bidang mobile, permainan pertama-sentuhan pengembang sudah dirilis permainan dari serial mimpi League Soccer untuk smartphone. Dalam versi ini di 2018, permainan biasa disebut DSL adalah yang paling stabil dengan beberapa fitur baru.

Anda dapat membangun tim terbaik dengan mempekerjakan pemain superstar, lisensi Turunkan dibangun Stadionmu sendiri, dan berjuang bersama pemain lain dari seluruh dunia. Grafis yang ditawarkan pertandingan sepak bola 2018 DSL adalah juga tak sedap dipandang mata Lho.

4. Football Master 2018

Permainan ini jelas merupakan salah satu pemain baru di bidang Android permainan bola, tapi hanya untuk mencuri perhatian. Dalam sang maestro 2018 sepak bola permainan Anda akan bertindak sebagai manajer yang membangun tim Anda sendiri.

Anda dapat membeli, menjual dan pertukaran pemain ribuan pemain sepak bola lisensi dari seluruh dunia. Pemain juga dapat berpartisipasi dalam turnamen dan dunia Liga secara real time dan mengalahkan aktor-aktor lain dari seluruh dunia.

5. Real Football

Gameloft juga tidak ingin kehilangan dari pengembang-pengembang permainan tingkat atas lainnya pertandingan sepak bola sudah diluncurkan pada Android dengan rilis nyata disebut permainan sepak bola. Dengan grafis lumayan indah menjadi daya tarik permainan ini.

Juga, Permainan Sepakbola nyata juga memiliki beberapa fitur unggulan, seperti grafis 3d, Anda dapat mengatur dan memperbarui pemain, mereka memiliki banyak tim, dan bermain dengan pemain lain dari seluruh dunia.

6. Football Manager 2018

Untuk Anda yang senang dengan bola permainan, mungkin Anda sudah familiar dengan football Manager. Saat ini, Sega sebagai pengembang telah meluncurkan beberapa seri game FM di smartphone.

Sama seperti versi PC, di manajer sepak bola permainan Anda akan bertindak sebagai manajer pada tim sepak bola. Membeli dan menjual pemain, menyesuaikan taktik, mengatur stadium, dan tugas manajer yang akan Emban Demi lain membuat tim untuk menang dan memenangkan Piala.

Mungkin itu saja pembahas tentang game sepakbola terbaik di Android, terima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kerajaan Kediri Namun Lengkap

Info Lengkap Lupa Password iPhone atau iPad ? Ini yang Harus Dilakukan

Info Lengkap Review Spesifikasi Samsung Galaxy A30 & Harga Terbaru