6 Game FPS Android terbaik

Game fps Android terbaik - Halo semuanya, balik lagi ke blog Messinmybag, kali ini saya akan membahas game FPS online terbaik. Berikut penjelasannya

Game FPS Android terbaik

10 Game FPS Android Terbaik

1. Point Blank Mobile

Sukses dengan versi PC, Zepetto penghapusan kembali versi mobile dari permainan titik kosong. Dinamakan Mobile titik kosong, game fitur permainan ini mirip dengan versi Desktop.

Anda dapat melawan secara real time dengan orang lain melalui PvP permainan (1VS1, 2VS2, 4VS4), kampanye dan bertahan hidup tantangan.

2. Modern Strike Online

Berikutnya adalah pemogokan online modern. Di sini Anda akan bertindak sebagai pembasmi. Salah satu yang terbaik online game FPS menawarkan grafis yang cukup baik. Ada 6 mode permainan dengan 100 folder yang berbeda. Selain itu, ada 30 jenis senjata yang dapat digunakan.

3. Sniper Fury

Sniper Fury adalah salah satu game FPS yang dibuat oleh Gameloft. Dalam permainan ini Anda menganggap peran sebagai tentara yang menjabat untuk menekan lawan. Sebagai judul menyarankan, sniper, di sini Anda akan menggunakan senjata penembak jitu lain.

4. Modern Combat 5: Blackout

Host Android fps permainan Gameloft menawarkan grafis keren, serta permainan yang menarik dan mendebarkan. Jangan bertanya jika permainan Android FPS yang satu ini begitu populer. Bahkan modern tempur 5: pemadaman adalah permainan kelima seri permainan tempur modern Keluaran Gameloft.

Merasa Keseruan Modern memerangi 5: larangan pada Android sekarang juga. Download game Android fps terbaik segera di bawah ini.

5. Wild Hunter

Setelah menghilangkan musuh dalam bentuk tentara dan Zombie pada Android fps permainan di atas, Anda dapat recess sejenak dengan permainan satu ini. Dalam permainan FPS di Android berjudul liar Hunter 3d, Anda memiliki untuk berburu binatang liar di padang gurun dan padang pasir. Anda harus mampu bertujuan dengan mahir diam. Dalam permainan ini Anda bisa bertemu hewan terbesar dan paling berbahaya di dunia. Nikmati kegembiraan menjadi seorang pemburu dan selesai 200 misi di permainan liar Hunter 3d yang dapat Anda download di bawah ini.

6. Crisis Action

Tindakan krisis menawarkan gaya anime khas grafis halus dan sejuk. Banyak senjatanya pilihan dan tentu saja tidak membuat Anda bosan. Dari pistol, senapan sniper, bahkan Gatte pistol pernah tersedia di fps permainan Android. Permainan host pahlawan permainan ini bisa menjadi pilihan yang tepat untuk Anda fps kekasih. Cobain kegembiraan tindakan krisis dengan permainan untuk di-download di bawah ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Sejarah Singkat Kerajaan Kediri Namun Lengkap

6 Situs Download Film Terbaik 2018

Info Lengkap Lupa Password iPhone atau iPad ? Ini yang Harus Dilakukan